Sunday 10 January 2016

ES POTONG CAPINOS

DISTRIBUTOR ES POTONG CAPINOS

WAOW...!!!Begitu nikmatnya es potong yang dibungkus dengan roti nan lembut. Tidak bisa dibayangkan betapa nikmat rasanya. Heeeeeemm, mak nyuuuuus buangeeeet. Seperti halnya  usaha es potong dari ice cream capinos yang menggiurkan. Lembutnya es krim memang menjadi daya tarik tersendiri. Tidak usah heran, dari anak kecil , remaja hingga orang dewasa menyukai ice cream capinos ini, tahun 2016 adalah tahun kerja ,kerja, kerja dan bila ingin sukses kita harus bekerja keras. Untuk menghadapi pasar bebas, kita harus kreatif dan inovatif.

Ayo kita hadapi tahun 2016 ini dengan cerdas penuh semangat baru untuk menciptakan hal- hal baru dan membuat lapangan kerja baru ,ice cream mr cool adalah es inject pertama yang memperkenalkan kepada masyarakat indonesia sampai booooming dan mencapai puncaknya sehingga banyak diikuti merk-merk lain yang serupa dan sejenis untuk mengikuti kesuksesan ice cream mr cool.

Sekarang ice cream mr cool mengeluarkan ice varian baru untuk mengikuti perkembangan pasar sekarang yaitu ES POTONG CAPINOS ., es potong memang sudah ada sejak dulu waktu saya masih kecil tapi bentuknya yang standart bulat kecil dan panjang, nah sekarang ice cream mr cool mencoba menciptakan pembaharuan, menyempurnakan kualitas bentuk dan kelembutan rasa yang makin digandrungi untuk semua kalangan.

Bila anda berminat untuk membuka usaha ES POTONG CAPINOS kami menyediakan bubuknya kemasan 1 kiloan dan ada varian rasa green tea, cokelat, durian, strowberry, anggur, apple bluberry
ayo segera hub. phone atau WA .081331540438



 

1 comment:

  1. MAAF SAYA HANYA INGIN BERBAGI CERITA KEPADA ANDA YANG PENGGILAH TOGEL ATAU DANA GHOIB KALAU , AWALNYA ITU SAYA CUMA PENJUAL KERUPUK KELILIN YANG PENDAPATANNYA TIDAK SEBERAPA., SAYA PUNYA TIGA,ANAK DAN HUTAN KAMI PUN TAMBAH MENUMPUK, ANAK JUGA BUTUH BIAYA SEKOLAH,DAN AKHIRNYA SAYA DIPERTEMUKAN DENGAN NOMOR HP MBAH SURYO , DAN MENCERITAKAN SEMUANYA,AKHIRNYA SAYA DI KASIH ANGKA GHOIB 4D, ALHAMDULILLAH ITU PUN TEMBUS,DAN DENGAN ADANYA BANTUAN DARI MBAH SURYO , SEMUA HUTANG SAHUTANG SAYA SUDAH PADA LUNAS SEMUA BAHKAN SEKARANG INI SAYA SUDAH BUKA USAHA SENDIRI!!! INI KISAH NYATA DARI SAYA DAN SILAHKAN ANDA BUKTIKAN. SENDIRI,BAGI YANG BERMINAT HUB MBAH SURYO DI NOMOR INI ; 082-342-997-888

    ReplyDelete